Polsek Pamarayan Adakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Gedung PGRI

0

SERANG, Harianexpose.com

Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-76, PGRI Cabang Pamarayan bekerja sama dengan UPT Puskesmas Pamarayan menggelar vaksinasi Covid-19 di gedung PGRI Cabang Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang. pada Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini pengamanannya dilaksanakan oleh anggota dari Polsek Pamarayan. Sebanyak 5 personil anggota Polsek Pamarayan ditugaskan dalam kegiatan pengamanan vaksinasi Covid-19 ini. Hadir pula Danramil Pamarayan, Kapten inf. Jajang s, S. Kom. bersama anggota yang turut serta membantu kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

Diketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 690 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi dengan jenis vaksin sinovac, astrazeneca dan sinopharm dengan dosis 0,5 multidose.

Kapolsek Pamarayan, AKP Muljadi, SH. mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini dilakukan agar vaksinasi Covid-19 bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 20 tenaga kesehatan dikerahkan dalam kegiatan vaksinasi ini. Dengan sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini pun dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan selesai pada pukul 14.30 WIB.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *