Polsek Cibadak Bagikan Masker ke Warga.Desa Kaduagung Tengah

0

LEBSK, Harianexpose.com

Pandemi belum berakhir, personil Polsek Cibadak, terus memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker kepada masyarakat di Kampung Sumurbuang, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak,  pada Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Cibadak. Kegiatan secara rutin dilaksanakan dimana saat ini pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, S I.K, MIK, melalui Kapolsek Cibadak, AKP H.E. Kusroin, membenarkan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, maka kita perlu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan Prokes agar terhindar dari Covid-19.

“Kapolsek menjelaskan, pembagian  masker ini dilaksanakan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker, mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah dan mengabaikan protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cibadak dan Puskesmas Cibadak,” kilahnya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzamna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *