Polsek Ciruas Gelar Pengamanan Workshop PKB Kabupaten Serang

0

SERANG, Harianexpose.com

Pengurus DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 1 dan Dapil 2 Kabupaten Serang, menggelar Workshop Penguatan Peran Struktur DPAC,. Kegiatan itu bertempat di Gedung Catur Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Sabtu (27/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Gelaran acara workshop dimulai Pukul 09.00 WIB, sampai 11.30 WIB, yang dihadiri pengurus dari dari Kecamatan Carenang, Pontang, Lebakwangi, Tanara, Ciruas, Binuang dan Tirtayasa. Sedangkan dengan jumlah Peserta yang hadir sekitar 80 orang.

Kemudian acara workshop dilanjutkan pada Pukul 14.00 WIB, hingga 17.00 WIB yang dihadiri pengurus dari Kabupaten Serang, Kecamatam Kragilan, Kibin, Cikande, Kopo dan Jawilan, dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 80 orang.

Hadir dalam acara workshop tersebut, Pengurus DPAC 1 Perwakilan masing sebanyak 2 orang per desa, Abdul Holik Dapil 1 (Dewan), H. Dahyani Ketua DPC dari Dapil 3, Roni Johan Dapil 2, Muhamad Wahyu Agustin Dapil 4, dan dihadiri juga ketua wilayah PKB Provinsi Banten Drs. Ahmad Fauzi (Dewan Provinsi Banten), H. Umar bin Barmawi Sekretaris wilayah (PKB Provinsi Banten), dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten  Serang.

Personil Polsek Ciruas yang hadir dalam pengamanan acara tersebut dipimpin oleh Ka SPK, Aiptu Deni Setia Ramdani bersama Panit Intelkam, Bripka Mulyadi, Bhabinkamtibmas Bripka H. Muhidin, Bhabinkamtibmas Brigpol A. Kausar dan Bhabinkamtibmas Briptu Yusron.

Menurut Ka SPK, Aiptu Deni Setia Ramdani, acara workshop DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 1 dan Dapil 2 Kabupaten Serang dengan agenda persiapan Pemilu 2024 yang akan datang.m

“Slain itu, membahas kinerja dan proses perekrutan DPAC secara full di semua kecamatan dan disusul dengan pembentukan Ranting di setiap desa/kelurahan berbasiskan ‘1 RT, minimal 1 Pengurus Ranting,” ucap Aiptu Deni.

“Terpantau secara umum kegiatan workshop Partai PKB di Ciruas berlangsung aman dan kondusif dengan tetap melaksanakan Prokes dengan 5M,” pungkasnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *