Khasuri Bertekad Prioritaskan Program Kaum Petani di Desa Lempuyang

0

SERAMG .Harianexpose.com –

Terpilihnya Khasuri sebagai Kepala Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara,  Kabupaten Serang, di mata masyarakat tak lain merupakan keinginan warga. Sebba, masyarakat sangat mendambakan memiliki sosok pemimpin yang benar-benar memperhatikan naaib para kaum petani,

Dikatakan Kepala Desa Lempuyang,  Khasuri, ketika dikonfirmasi Harianexpose.com di kediamannya, pihaknya berkomitmen dan bertekad akan melakukan sesuai janji politiknya. Salah satunya yaitu, akan memperjuangkan dan mengedepankan program dibidang pertanian.

Selain itu, jelas Khasuri, masyarakat sangat mengharapkan tentang masalah penanggulangan banjir. Kami akan  segera melakukan normalisasi. Karena hal ini sangat didambakan oleh masyarakat Deda Lempuyang.

Lanjut Khasuri, selain itu pihaknya juga akan melanjutkan program  kerja yang masih belum terlealisasi. Hal ini merupakan tugas dan pekerjaan rumah yang harus di tindak lanjuti.

Kemudian dengan kemenangan ini merupakan hasil kerjasama yang baik para relawan dan tim sukses. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan serta do’anya. Semoga dalam menjalankan roda pembangunan Desa Lempuyang ini bisa terwujud sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat Desa Lempuyang,” bebernya.

Reportase : A. Abdurrochim S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *