Tingkatkan Kinerja, Seksi Pengawasan Polres Lebak Adakan Supervisi ke Polsek Jajaran

0

LEBAK, Harianexpose.com

Dalam rangka meningkatkan kinerja, Seksi Pengawasan Polres Lebak, Polda Banten, mengdakan Supervisi ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Lebak, Polda Banten.

Tim Supervisi Seksi Pengawasan Polres Lebak, yang dipimpin langsung oleh Kasiwas, Iptu Yuke didampingi Personil Siwas Polres Lebak mengunjungi Polsek Cikulur.

Kegiatan Supervisi diikuti oleh para Kasium Kanit Jajaran Polres yang terdiri dari Polsek Cikulur, Polsek Rangkasbitung, Polsek Cimarga, Polsek Warunggunung, Polsek Leuwidamar, dan Polsek Cileles berlangsung di Aula Mapolsek Cikulur, pada Rabu (01/12/2021).

Kapolsek Cikulur, Polres Lebak, Iptu Ahmad Sahlan mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi, “Kami ucapkan selamat datang kepada Kasiwas bersama Tim Supervisi di Mapolsek Cikulur,” ujar Sahlan.

“Mohon arahan dan petunjuk agar ke depan Polsek yang hari ini di undang hadir ke Mapolsek Cikulur bisa bekerja lebih baik lagi dan profesional,” tuturnya.

Sementara Kasiwas Polres Lebak, Iptu Yuke, mengatakan, tujuan dari supervisi ini adalah guna meningkatkan kinerja Polsek Jajaran Polres Lebak dan melakukan pembahasan temuan pada saat Audit Kinerja oleh team Itwasda Polda Banten

Dalam arahannya Kasiwas menekankan kepada para peserta supervisi agar mengoptimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran personil,

“Optimalkan peran pengawasan guna meningkatkan profesionalisme dan tugas Polri menuju kearah yang lebih baik ,” ucap Yuke.

“Bagi personil yang sudah berpredikat baik tanpa adanya temuan diucapkan terima kasih,” tambahnya.

“Selalu bersyukur atas niikmat Allah SWT dan Jadilah Polisi yang dekat dengan keluarga, rekan kerja dan masyarakat,” tandasnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *