Ketua OKK KNPI Banten Lantik Pengurus DPD KNPI Tangsel

0

TANGSEL, Harianexpose.com

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sukses digelar pada Jum’at (17/122021). Kegiatan itu bertempat di Resto Sae Pisan BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Acara pelaksanaan pelantikan dan penyerahan pataka KNPI langsung dilakukan oleh Ketua OKK DPD KNPI Banten, H. Fadlin Akbar, yang merupakan anak Gubernur Banten, H. Wahidin Halim.

Dalam sambutannya, Fadlin Akbar, mengatakan, pihaknya berharap bersatunya pemuda Banten, dalam hal ini pemuda Kota Tangerang Selatan.

Musda KNPI Tangsel yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Banten, M. Ali Hanafiah, menetapkan Adam Rahmatullah sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan terpilih.

“Hari ini, sukses digelar Musda KNPI Tangsel sekaligus menetapkan Adam Rahmatullah sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan periode 2021-2023,” tandas Ali Hanafiah

Ali Hanafiah yang menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Banten menuturkan, pihaknya telah mencabut SK Kepengurusan DPD KNPI Tangsel yang diketuai oleh Saefudin dan menetapkan Ketua Caretaker untuk segera menggelar Musda KNPI Tangsel.

“Kami ucapkan selamat kepada Ketua DPD KNPI Tangsel terpilih. Semoga Adam Rahmatullah mampu mempersatukan semangat pemuda dalam satu harmoni yang membawa perubahan,” tukasnya.

Pelaksanaan Musda KNPI Tangsel yang dihadiri lebih dari 53 organisasi unsur kepemudaan, Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Tangsel, Julham Firdaus bersama Tokoh pendiri Tangerang Selatan seperti, H. Suryadi Nian.

Reportase : Maman Suherman

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *