Progres 2022, MOI DPC Kota Cilegon Gelar Rapat Evaluasi

0

CILEGON, Harianexpose.com

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kota Cilegon, menggelar rapat evaluasi akhir tahun 2021, pada Kamis (23/12/21) di One Dollar Caffe Merak, Kota Cilegon. Agenda rapat itu mengingat progres penguatan sebuah organisasi perkumpulan MOI yang telah dikukuhkan pada April lalu tahun 2021.

Dalam rapat evalusi kepengurusan MOI Kota Cilegon, yang sudah melaksanakan program sebelumnya yaitu, Baksos, Edukasi Kemah Jurnalis, kemitraan kerjasama di bidang publikasi dan beberapa kegiatan lainnya di tahun 2021.

Dari hasil rapat evaluasi kepengurusan MOI Cilegon, ada beberapa hasil kesepakatan dalam program jangka panjang eksistensi dan penerapan sebuah organisasi perkumpulan MOI Kemitraan publikasi terhadap pemerintahan dan non pemerintahan yang profesional.

Adapun dalam rapat evaluasi MOI Kota Cilegon sebagai motivasi, hadir ketua dan para pengurus bidang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Provinsi Banten.

M. Gustiawan Rengga, selaku Ketua DPW MOI Banten memberikan arahannya, bahwa MOI Cilegon 2022 harus lebih cemerlang dalam berperan menjalin kemitraan sebuah kontrol sosial dalam kinerja sebagai jurnalistik yang, profesional, kritis dan konstruktif.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *