M. Jaenal Arifin Bangga, SBB IGOR Sabet Juara I di Cilegon League U-13

0

Cilegon, Harianexpose.com  –

Pengusaha muda Kota Cilegon, M. Jaenal Arifin selaku Pembina Sekolah Sepak Bola (SSB) IGOR dan juga perusahaannya PT. Ratu Berkah Mandiri sebagai sponsorsip, membawa tim binaannya tersebut mengikuti kompetisi Sepakbola Cilegon League U-13 2021, yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola, Al-Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon.

“Alhamdulillah ,hari ini babak grand final yang juga pembagian hadiah kepada tim juara, pemain terbaik dan top score. Semua trofi diraih tim binaan kita SSB IGOR,” kata Jaenal, usai acara. pada Selasa (28/12/2021).

Jaenal Arifin saat memberikan untuk pembinaan kepada pemain berprestasi. “Ini tentu menjadi kebanggaan bagi perusahaan kami,” lanjut Jaenal.

Jaenal menjelaskan, tujuan tim binaan perusahaannya mengikuti kompetisi sepak bola anak-anak tingkat Kota Cilegon ini, yang tidak lain untuk terus memotivasi dan mencari bibit-bibit muda pemain sepak bola.

“Mereka harus terus diberi motivasi agar anak-anak ini bakatnya bisa berkembang dan di seleksi. Ini tidak lain untuk terus menggeliatkan sepak bola di Kota Cilegon. Harapannya bukan hanya berprestasi di Cilegon, bahkan dengan pembinaan yang berkelanjutan bisa dikancah nasional dan internasional,” tutup Jaenal.

Adapun dalam kompetisi tersebut, untuk Juara 1 di raih Tim SSB IGOR, Juara 2 dari SSB PSGR dan Juara 3 direbut SSB Gelora.

Reportase : Maman S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *