Sambut Tahun Baru 2022, Bapera Banten Santuni Anak Yatim Piatu

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Provinsi Banten, menggelar kegiatan dengan menyantuni anak yatim piatu sebanyak 150 orang.

Kegiatan tersebut tidak lain adalah sebagai wujud peduli sosial terhadap anak yatim piatu. Kegiatan itu bertempat di Sekretariat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Banten, Komplek Banten Indah Permai (BIP) Blok G.11 No.11 Kota Serang, Banten, Jum’at (31/12/2021).

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), HM. Ali Hanafiah, mengatakan, kegiatan kami ini tidak lain adalah baksos untuk menyantuni anak yatim/piatu dalam rangka menyambut tahun baru 2022.

“Mudah-mudahan kegiatan kami ini menjadi amal kami kelak. Semoga anak yatim yang kami santuni bisa bahagia dalam rangka menyambut tahun baru 2022,” kata Ali Hanafiah, Ketua Bapera Banten.

Ali Hanafiah menambahkan, agenda santunan yatim piatu yang dilakukan Bapera Banten merupakan agenda Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yang selalu dilakukan setiap tahun secara rutin, baik akhir tahun maupun bulan ramadhan.

“Baksos santunan ini terus digelorakan oleh Ketua umum Bapera sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terutama kepada anak yatim piatu,” bebernya.

Reportase : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *