Jabatan Camat Anyar Diserah Terimakan

0

Serang. Harianexpose.com

Jabatan Camat Anyar, Kabupaten Serang, Banten, diserah terimakan dari pejabat lama, Drs. Khairil Anwar M.Si, kepada pejabat baru, Basuki Mindar, S.Pd. Acara lepas sambut Camat Anyar itu berlangsung di Aula Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, pada Kamis (6/1/2022).

Drs. Khairil Anwar, MSi, mendapatkan tugas baru sebagai Kasubag Keuangan di Pemda Kabupaten Serang. Sementara itu, Basuki Mindar S.Pd, sebelumnya menjabat sebagai Camat Baros. Kabupaten Serang dan mendapatkan tugas baru sebagai Camat Anyar.

Dalam acara lepas sambut Camat Anyar tersebut, beberapa tamu undangan yang hadir di antaranya, Anggota DPRD Kabupaten Serang, Supiyanto, Hery dan Suja’i. Tampak hadir pula Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo. SH, Anggota Koramil Anyar, Peltu Prayitno. para Kepala Desa se-wilayah Kecamatan Anyar, Ketua TP-PKK dan Kader Posyandu.

Acara lepas sambut Camat Anyar itu berjalan dengan lancar dan kondusif . Acara lepas sambut tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Hal itu guna menghindari wabah Covid-19 yang masih menjadi pandemi.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *