H. Mawardi Terima Silaturahmi Pengurus DPC KWRI Kabupaten Serang

0

Serang, Harianexpose.com

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Serang, H. Mawardi, SE, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Serang, terkait rencana audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Serang, H.Bahrul Ulum, S.Ag, MAP. Audiensi itu akan membahas rencana pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, pada Selasa (18/1/2022).

Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Serang, H. Mawardi, SE, mengatakan, pihaknya menyambut kunjungan Pengurus DPC KWRI Kabupaten Serang, yang akan menggelar kegiatan lomba mancing dalam rangka HPN yang jatuh pada 9 Februari 2022 yang akan datang.

“Ini adalah gedung aspirasi (DPRD-Red). Kami menerima semua elemen masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya kepada anggota legislatif Kabupaten Serang,” terangnya.

Mawardi menjelaskan, hampir setiap hari saya selalu ada di kantor. Bahkan, sering menerima berbagai elemen masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya kepada anggota legislatif.

Ia menambahkan, pihaknya akan menyampaikan keinginan Pengurus DPC KWRI Kabupaten Serang untuk melakukan audiensi kepada Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Bahrul Ulum.

Hadir dalam acara silaturahmi itu, Sekretaris DPD KWRI Provinsi Banten, yang juga Pemimpin Redaksi Harianexpose.com, Hairuzaman, Biro Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Ichwan Arif, Ketua DPC KWRI Kabupaten Serang, Alifan, Sekretaris, Sarwani, Bendahara, Reza Sudirja dan beberapa pengurus lainnya. (Hr/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *