Kelurahan Curugmanis Gelar Musrenbang RKPD 2023

0

Serang, Harianexpose.com

Kelurahan Curugmanis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk RKPD tahun 2023 yang akan datang. Acata itu digelar pada Selasa (18/1/2022).

Kepala Kelurahan Curugmanis, Mardi, kepada awak media, mengatakan, kegiatan Musrenbang Kelurahan Curugmanis itu dengan mengambil thema “Meningkatkan sumber daya manusia melalui peningkatan pemulihan ekonomi”. kegiatan tersebut bertempat di ruang aula Kelurahan Curugmanis, Kecamatan Curug, Kota Serang. Banten, pada Selasa (18/1/2022).

Mardi menjelaskan, Musrenbang Kelurahan Curugmanis RKPD tahun 2023 memprioritaskan program pembangunan bidang kesehatan dan pendidikan. “Musrenbang tahun 2023 mempioritaskan pembangunan infrastruktur di setiap RT/RW guna menciptakan lingkungan masyarakat yang maju dan sejahtera,” terangnya

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Curug, Eni Sudaryani, S.ST, S.IP, mengungkapkan, kegiatan Musrembang ini bertujuan untuk meningkatkan program pembangunan di tingkat kelurahan yang sebelumnya sudah dilakukan.

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Curugmanis ini dihadiri Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat,  tokoh ulama, Ketua RT/RW dan kader Posyandu Kelurahan Curugmanis serta undangan lainnya.

Setiap peserta Musrenbang diharapkan agar mengusulkan untuk program pembangunan baik itu bidang infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat di lingkungan Kelurahan Curugmanis.

Reportase : Silmi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *