Kelurahan Bendungan Gelar Musrenbang dan Pemilihan Ketua Pokmas

0

Cilegon, Harianexpose.com

Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan sekaligus pemilihan Ketua Pokmas Bagendung. Kegiatan itu bertempat di Aula kelurahan Bendungan, pada Senin (17/1/2022).

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Bagendung, dihadiri oleh Kepala Kelurahan Bendungan, H. Maman Herman, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, Ketua Pokmas terpilih, H. Didi dan staf kelurahan, Bapeda Kota Cilegon, anggota DPRD Kota Cilegon dan undangan lainnya.

Kepala Kelurahan Bendungan, H. Maman Herman, kepada awak media, mengatakan, acara Musrenbang Kel ini kita barengi dengan pemilihan Ketua Pokmas. Dalam acara pemilihan Ketua Pokmas ini secara demokrasi dan yang terpilih menjadi Ketua Pokmas H. Didi untuk memimpin kelompok kerja masyarakat Kelurahan Bendungan.

Masih lanjut Maman, untuk pembahasan usulan Musrenbang Kel tahun 2022 kita prioritaskan pembangunan fisik drainase, paving block dan infrastruktur pembangunan Kelurahan Bendungan Kota Cilegon.

“Harapan kami mudah-mudahan usulan Musrenbang Kel tahun 2022 dan 2023 dapat terealisasi nanti dalam sidang paripurna di DPRD Kkota Cilegon,” tegas Maman.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *