Pemerintah Kelurahan Terondol Gelar Musrenbang RKPD 2023

0

Kota Seramg, Harianexpose.com

Pemerintah Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2023 mendatang. Acara tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Terondol, pada Kamis (20’1/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Terondol itu antara lain, Plt. Camat Serang, Drs. H. Machfud, M.Si, Lurah Terondol, Atik Milanda Faradisa, SE, dan Staf, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, kader Posyandu, personil Polsek Serang dan undangan lainnya.

Sementara itu, thema dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, tersebut yakni, meningkatkam sumber daya manusia melalui peningkatan daya saing dan pemulihan ekonomi.

Lurah Terondol, Atik Milanda Faradisa SE, dalam sambutannya mengatakan, acara Musrenbang ini menampung berbagai aspirasi program pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Seramg, mulai pembangunan fisik dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Reportase : Muhamad Rochim.

Editor In Chief : Hairuzaman .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *