Paguyuban Sumedang Larang Banten Gelar Milangkala ke-2

0

Kota Setamg, Harianexpose.com

Walikota Serang, Syafrudin,menghadiri Milangkala (ulang tahun) Paguyuban Sumedang Larang Banten ke-2 yang diselenggarakan di Gedung aspirasi Provinsi Banten, Sabtu (29/01/2022).

Paguyuban Sumedang Larang Banten ini dikukuhkan di kota Cilegon pada tahun 2020 kemarin dengan jumlah anggota lebih dari 3000 orang yang tersebar di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah di Kota Serang ini orang Sumedang sangat banyak sekali, ada yang di Pemerintahan, pengusaha, tentunya ini menjadi salah satu kontribusi yang sangat luar biasa untuk Pemerintahan Kota Serang.” ungkap Syafrudin.

Di Kota Serang ini terdapat banyak paguyuban dari berbagai daerah, semua ditujukan agar dapat mempererat silaturahmi warga daerahnya yang ada di Kota Serang, khususnya di Provinsi Banten.

“Ada Paguyuban Sumedang, Paguyuban Minangkabau, dan masih banyak, alhamdulillah semuanya Guyub, akur, demi memajukan Pemerintahan Kota Serang.” tambahnya.

Syafrudin berharap dalam hari milangkala (ulang tahun) pada tahun ini Paguyuban Sumedang Larang Banten semakin akur semakin guyub dalam menjalin silaturahmi antar masyarakat di Kota Serang.

“Semoga Paguyuban Sumedang Larang Banten, menjadi contoh bagi Paguyuban lain agar saling menjaga dan mengayomi serta berkontribusi bagi Pemerintah Kota Serang melalui Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, (saling mencerdaskan, saling mengasihi, dan saling membimbing).” tutup Syafrudin.

Reportae : Ahmadin.

Editor In Chief: Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *