Walikota Serang Hadiri Launching Pejabat Sakti

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, menghadiri acara launching Pejabat Sakti. Kegiatan itu bertempat di gedung PKPRI, Kota Serang, Banten, pada Minggu (30’1/2023).

Tampak hadir dalam acara itu antara lain, Ketua Ormas LMPI Kota Serang Drs. H. Junaedi. Pengurus Ormas Pemuda Pancasila, Kesti TTKDH dan Ormas lainnya.

Pengurus Ormas Pejabat Sakti Kota Serang yakni, Ketua Dewan Pembina, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, Ketua Dewan Penasehat dr. Ir. H. Zaenal Abidin, MM, Ketia Dewan Pengawas dr. Budi Ilham, MM, Ketua Umum Cecep Azhar, SH, dan Ketua Dewan Etik dr. H. Haerofiatna, MM.

Walikota Serang, H. Syafrudin, mengatakan, untuk ormas yang ada di wilayah Kota Serang agar mempunyai Surat Keputusan (SK) dari Kesbangpol Kota Serang. Selain itu, identitasnya juga harus lengkap.

Walikota Syafrudin berharap agar bisa mengkordinasikan pembangunan yang ada di kota/kabupaten Serang dengan pihak pemerintah dan saya siap untuk mendukung kegiatan ormas:

Dalam kesrmpatan itu, diserahkan pula secara simbolis bantuan beasiswa senilai Rp.50 juta dari Universitas Primagraha Kota Serang.

Ketua Dewan Etik, dr. H. Haerofiatna, menjelaskan, tanpa adanya ormas pembangunan tidak akan bethasil. Karena itu, ormas dan pemerintah harus bersinergi.

Ketua Umum Pejabat Sakti Kota Serang, Cecep Azhar, SH, menambahkan, diharapkan agar ormas bisa bersatu. Sehingga akan dapat tercipta SDM dan pembangunan di Kota Seramg bisa berjalan.

Reportase :: Dade Ariyadi.

Editor In Chief : Haorizaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *