Pemilu 2024, PPP Kota Cilegon Targetkan Raih 5 Besar

Cilegon, Harianexpose.com –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Cilegon, memulai memanaskan mesin politik dengan mengagendakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang diikuti oleh 8 PAC dan 43 Anak Ranting. Acara itu dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H. Subadri Ushuluddin, SH, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, tokoh ulama PPP Kota Cilegon, Pemuda Ka’bah, Srikandi PPP dan Ketua DPC PPP Kota Cilegon, H. Sahruji, SH, bertempat di SKI Kota Cilegon, pada Rabu (16/2/2022).

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, H. Sahruji, mengatakan, kita dapat melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon. Sepakat kita semua menjemput Ridho Allah SWT. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, PPP Kota Cilegon mampu menyusun struktur pengurusan tingkat PAC dan Ranting. Sehingga menjadi landasan organisasi untuk membangun suatu perencanaan.

Sahruji menguraikan, PPP Kota Cilegon mempunyai target Pemilu 2024 harus menang satu fraksi atau lebih dari lima besar untuk duduk di legislatif Kota Cilegon. “Kata Ketua Partai Berkaya Provinsi Banten, Helldy Agustian, menyatakan PPP harus masuk lima besar. Akan tetapi, saya tetap punya target kemenangan melebihi 5 besar,” ujar Sahruji.

Kegiatan Musancab PPP Kota Cilegon dibuka oleh Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Hm Subadri Ushuluddin. Sekaligus memberikan sambutan kepada para kader PPP Kota Cilegon.

Menurut Subadri, PPP Kota Cilegon harus punya target kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, terutama meraih legislatif melebihi 5 besar. Kalau bisa PPP Cilegon harus bisa meraih Pilkada untuk menjadi Walikota Cilegon dan harus banyak silaturahmi kepada tokoh-tokoh ulama Cilegon.

Helldy Agustian menuturkan,  semua partai politik tujuannya sama untuk mensejahterakan masyarakat dan untuk membangun masyarakat Kota Cilegon. Saya sebagai Ketua Partai Berkarya ingin berkolaborasi dengan PPP. Saran saua PPP Kota Cilegon harus punya target 5 besar.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.