Polsek Padarincang Gelar Vaksinasi Covid-19

0

Serang, Harianexpose.com

Polsek Padarincang, Polresta Serang, Kota, Polda Banten, menggelar kegiatan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-29). Kegiatan itu bertempat di Mako Polsek Padarincang, pada Senin (1
28/2/2022) sekira Pukul 09.00 WIB

Hal itu dikatakan Kapolsek Padarincang, AKP Haris Munandar SH, kepada awak media, Senin (28’2/2023). Menurut ia, kegiatan vaksinasi Covid-19 itu di Mako Polsek Padarincang dari Urkes Polresta Serang Kota, Polda Banten.

AKP Haris Munandar menjelaskan, adapun sasaran kegiatan vaksinasi Covid-19 itu para Lansia dan masyarakat Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi iti antara lain, Kapolsek Padarincang, AKP Haris Munandar SH, Urkes Polresta Serang Kota, Brigpol Erlan Refano, dan Briptu Rizky Ayu, Ps. Kasi Dokes, Lisa, Nakes Polresta Serang Kota, Hanum serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Padarincang.

Sementara itu, lanjut Kapolsek Padarincang, total peserta vaksinasi Covid-19 yang hadir tercatat sebanyak 63 orang untuk dosis kedua. Terdiri dari 3 orang Lansia, remaja 37 orang, masyarakat umum 22 orang dan yang ditunda 1 orang.

“Sedangkan tujuan kegiatan vaksinasi Covid-29 itu adalah guna memfasilitasi masyarakat Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, terutama bagi yang belum memdapatkan vaksinasi Covid-19. Selain itu, untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi guna menekan penyebaran wabah Covid-29,” urainya.

AKP Haris Munandar menambahkan, aktifitas dan kegiatan vaksinasi dapat termonitor Polsek Padarincang dan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman serta kondusif sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Reportase : Sudana Sukanta.
Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *