KPU Kota Tangerang Terima Kunjungan DPD Partai UMMAT Kota Tangerang

0

Tangerang, Harianexpose.com

DPD Partai UMMAT Kota Tangerang, melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangeramg. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra, bersama jajaran komisioner didampingi Plt. Kasubag Teknis HUPMAS. Gandi Sibarani SH,

Sedangkan dari pihak Partai UMMAT dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai UMMAT, dr. Sapto Widodo Sp. OG (K) MH. Kes, didampingi Sekretaris, Feriadi S.Kom, M,Kom IPM. dan Bendahara, Anita Indriawati, SKG. pada hari Jum’at (4/03/2022).

Dalam sambutannya, dr. Sapto Widodo, selaku Ketua DPD Partai UMMAT Kota Tangerang, mengungkapkan, tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan Partai dan Pengurus DPD Partai UMMAT Kota Tangerang yang telah mendapatkan SK dari DPP Partai UMMAT. Selain itu juga untuk mendapatkan informasi terkait tahapan verifikasi faktual partai ujarnya.

“Kami datang ke KPU Kota Tangerang, untuk menyampaikan dan memperkenalkan kepengurusan DPD Partai UMMAT di Kota Tangerang. Karena itu, kami datang kesini bersama dengan seluruh jajaran DPD Partai UMMAT sekaligus menanyakan terkait pelaksanaan tahapan verifikasi Parpol,“ pungkasnya,

Ketua Bidang Bappilu, Mulyatin Bin Suryo, menyatakan, pertanyaan tentang mekanisme LO. Pertanyaan berikutnya dari Sekretaris DPD, Feriadi, S.Kom, M.Kom, IPM. menyampaikan pertanyaan mengenai updating informasi pada website KPU Kota Tangerang dan rilis pemetaan Daerah Pemilihan (Dapil) pada Kota Tangerang, apakah masih sama seperti pada tahun 2019 atau ada perubahan.

Diskusi dan sambutan atas pertanyaan dari DPD Partai UMMAT Kota Tangerang, itu dijawab dengan sangat baik oleh semua Komisioner KPU Kota Tangerang. Diskusi diakhiri dengan penyampaian Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh DPP Partai UMMAT mengenai struktur organisasi DPD Partai UMMAT Kota Tangerang.

Reportase : Ahmadin / Aliydin.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *