Raja Dangdut Rhoma Irama Tiba di Kota Serang Disambut Komunitas Wilys

0

Kota Serang, Harianexpose.com –

Ketua Umum PAMMI, yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut, H. Rhoma Irama, tiba di Kota Serang, Banten, disambut oleh Komunitas Wilys di exit tol Serang Timur. Kemudian penyanyi lagu “Begadang” ini menuju Hotel Le Dian Kora Serang, dengan iringi kendaraan Wilys bersama kendaraan Ketua Umum DPP Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) dan rombongan. Sambil menunggu di Ballroom Le Dian Hotel sudah dimulai hiburan Khaliza Dangdut DPP PAMMI.

Ketua Umum DPP PAMMI, H. Rhoma Irama, tiba di Hotel Le Dian Kota Serang dan disambut penyematan sarung dan pemberian golok oleh Ketua DPD PAMMI Banten, H. Subadri Ushuludin, bersama jajaran dilanjutkan menyaksikan tarian selamat datang.

Setelah dilantik, dalam sambutannya Ketua DPD PAMMI Banten, H. Subadri Ushuludin SH, yang juga Wakil Walikota Serang, mengatakan, PAMMI Banten, berkolaborasi dengan Legislstif, Pengusaha, Fan’s H. Rhoma Irama, dengan di kenal Forsa se-Provinsi Banten.

“Setelah dilantik kami berharap agar membuat program-program yang bermanfaat untuk umat. Selain itu, akan melantik DPC se-Provinsi Banten, agar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

“Mohon bimbingan dan arahannya dari Ketum DPP PAMMI supaya tidak menabrak aturan AD/ART,” tnadasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAMMI, H. Rhoma Irama, dalam arahannya kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten H. Subadri Ushuludin, menjelaskan, pihaknya merasa bersyukur karena telah melaksanakan pelantikan kepada Pengurus DPD PAMMI Provinsi Banten.

Menurut Rhima Irama, pada tahun 1970, PAMMI mulai berdiri. Awalnya hanya Yayasan Musik Melayu Indonesia, Soneta dan Forsa.

Reportase : Ahmadin / Junaedi / Dade.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *