Di Desa Ranca Sanggal, PAPDI Banten Gelar Bhakti Sosial

0

Serang. Harianexpose.com

Ketua Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam Imdonesia (PAPDI) Provinsi Banten, dr. Edison Saragih. Sp.Pd-Khom, menggelar acara bhakti Sosial memberikan pelayanan pengobatan gratis dan sekaligus bagi-bagi sembako, kepada warga Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.Banten. tepatnya warga RW.04 Kampung Kajoroan, pada Minggu (13/3/22).

Masyarakat Desa Ranca Sanggal, Kecamatam Cinangka. Kabupaten Serang, sejauh ini terbilang yang paling parah di terjang bencana banjir setinggi 2 meter pada Selasa 1/3/22) pekan silam.

Ketua PAPDI Provinsi Banten, dr. Edison Saragih, bersama 25 Dokter Sepialis dan 10 Asisten mulai memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat, Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, sejak Pukul 08.00.WIB hingga jam 14.00 WIB. Tercatat jumlah masyarakat yang dilayani sebanyak 400 orang.

Kegiatan bhakti sosial (Baksos) yang digelar oleh PAPDI Provinsi Banten itu berjalan lancar dan kondusif. Hal itu berkat kerjasama yang baik dengan unsur Muspika Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Ketua PAPDI Banten,
dr. Edison Saragih, Sp.Pd.-Khom, dr. Triyono dan 25 dokter spesialis serta 10 asisten dari PAPDI Banten lainnya.

Hadir pula Camat Cinangka, Drs. Dite Hendra. M.Si, Kapolsek Cinangka, AKP Agustin, MM, Danramil dan Anggota, Kepala Desa Ranca Sanggal, Halimi,
Sekretaris Desa Ranca Sanggal, M. Daud.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *