PT. Asahimas Hibahkan Mobil Inova Second ke SMPN 9 Cilegon

0

Cilegon, Harianexpose.com

PT. Asahimas Chemical Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, memberikan bantuan mobil merk Inova second tahun 2015 yang sudah tidak dipakai operasional oleh PT. Asahimas selama 5 tahun. Mobil operasional itu diberikan ke SMPN 9 Kota Cilegon.

Humas PT. Asahimas Chemical Ciwandan, Cilegon, H. Rofi, mengatakan, bantuan peduli PT. Adahimas Chemical memberikan satu unit mobil merk Inova tahun 2015 untuk operasional SMPN 9 Cilegon. “Bantuan yang diberikan mobil second yang dianggarkan dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Asahimas Chemical.

Masih lanjut Rofi, pihaknya berharap mudah-mudahan bantuan operasional mobil ini dapat bermanfaat untuk sekolah dan dapat digunakan dengan baik.

Peduli bantuan mobil bekas dari PT. Asahimas Chemical Ciwandan, Cilegon,itu diserahkan pada Senin (28/3/2022). Bantuan mobil itu
disambut antusias oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Hj. Heni Anita Susila M.Pd, Kepala SMPN 9 Cilegon Nadrotun Nufus MPd, Dewan Guru, para siswa dengan menyambut dengan Aksi seni budaya tari budaya Cilegon di depan halaman SMPN 9 Cilegon.

Kadis Dikbud Kota Cilegon, Hj. Heni, mengatakan, kami sangat berterima kasih lantaran SMPN 9 Cilegon mendapatkan mobil hibah Inova dari PT. Asahimas Chemical Ciwandan, Cilegon.

“Adapun untuk perawatan mobil sementara dilakukan secara gotong-royong oleh semua dewan guru dan Kepala SMPN 9 Cilegon. Karena tidak boleh mengambil dana perawatan dari BOS. Sebab, belum ada Juknisnya untuk perawatan mobil,” beber Hj Heni.

Lanjut Hj. Heni, wacana untuk tahun 2023, akan dianggarkan untuk mobil operasional sekolah setiap sekolah tingkat SMP dan SD.

Kepala SMPN 9 Cilegon, Nadrotun Nufus, M.Pd, menjelaskan, kami sangat berterima kasih kepada PT Asahimas Chemical yang peduli memberikan bantuan mobil Inova setengah pakai untuk operasional SMPN 9 Cilegon.

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *