Camat Kasemen Gelar Lepas Sambut dan Sertijab

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Pemerintah Kota Serang, telah melakukan pelantikan pejabat yang mendapat promosi dan rotasi jabatan dilingkungan Pemerintahan Kota Serang, pada Jum’at (1/04/2022).

Ahmad Nuri yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Curug, kini secara resmi menduduki jabatan barunya sebagai Camat Kasemen.

Pada acara lepas sambut dan sertijab dari Camat Kasemen H. Mashudi, SE, M.Si kepada Ahmad Nuri, SH, M.Si yang diberikan amanah baru oleh Walikota dan Wakil Walikota Serang sebagai camat di Kecamatan Kasemen, tentunya kita akan melanjutkan program-program telah dilakukan oleh camat sebelumnya. Bahkan kita akan kembangkan dengan program inovatif yang lebih korelatif dengan kondisi di wilayah Kecamatan Kasemen,” beber Ahmad Nuri kepada awak media, seusai lepas sambut dan Sertijab, bertempat di Aula Kecamatan Kasemen, Jum’at (07/04/2022)

Ditambahkan Ahmad Nuri, untuk yang paling mendesak di Kecamatan Kasemen ini, adalah terkait penataan dan pasca banjir, minimal penataan ulang pengelolaan mengenai sampah akibat banjir.

Lebih lanjut Ahmad Nuri, turun ke lapangan dan melihat langsung bahwa yang menjadi urgen dan perlu langkah cepat adalah penangan sampah akibat banjir.

Reportase : Aadin / Aliudin

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *