Lurah Walantaka Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Maksimal

0

Kota Serang. Harianexpose.com –

Lurah Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Komalasari, S.Pd, ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, di ruang kerjanya, pada Selasa (18/04/2022), mengatakan,  kendati baru seumur jagung, kurang lebih 15 hari menduduki kursi pemerintahan di Kelurahan Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang,
namun semangat dan jiwa emansipasi wanitanya perlu di acungkan jempol .

Komalasari bertekad untuk membangun sinergitas serta mengimplementasikan ide-ide dan gagasan barunya. Segera akan dilaksanakan, baik itu berupa pelayanan maupun kinerja para staf kelurahan, perlu lebih ditingkatkan sesuai motto Kota Serang yakni “Aje Kendor”.

Menurut Komalasari, berdirinya suatu bangunan yang kokoh dan kuat, maka perlu ditunjang dari berbagai aspek. Dengan pemasangan pondasi yang kuat agar bangunan tersebut tidak rapuh dan mudah goyah.

Begitupun dalam merancang strategi pemerintahan perlu adanya motivasi dan bantuan dari seluruh elemen, saling mengisi dan bahu-membahu agar roda pemerintahan tersebut tetap utuh,

Sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsinya (Tupoksi) akan terarah dengan baik dan tepat sasaran. “Kami ingatkan salah dan benar memang sudah menjadi tabiat maupun karakter pada diri seseorang dalam menjalnkan tugas,” ungkapnya

Akan tetapi, lanjut Komalasari, kita bisa menginstropeksi diri  apabila diantara kita ada sedikit kekurangan dalam menjalankan tugas. Mudah-mudahan tidak terulang lagi. Kita upayakan agar pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan dan juga kinerja kita cukup dirasakan oleh masyarakat banyak.

Di samping itu juga, kata Komalasari,  pihaknya selaku lurah mengajak kepada seluruh elemen masyrakat, Muspika, para kader RW/RT. itu akan dijadikan skala prioritas untuk mambantu kinerja lurah.

“Tanpa adanya dorongan maupun motivasi terutama para senior-senior itu harus kami rangkul atau bantuan dari pihak lain. Tentunya roda pembangunan tersebut tidak akan berjala,” jelasnya.

Reportase : A. Abdurrochim S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *