OPD Dinkes Cilegon Bagikan Takzil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

0

Cilegon,  Harianexpose.com

Pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, seluruh OPD yang ada di Kota Cilegon dianjurkan untuk saling berbagi sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Hal itu atas instruksi Wali Kota Cilegon, H. Helldy Agustian.

OPD Dinas Kesehatan Kota Cilegon juga patuh atas instruksi Wali Kota Cilegon untuk saling berbagi dan peduli dengan membagikan 100 nasi kotak untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan di depan kantor Dinkes pada Rabu (20/4/2022).

Kepala Dinkes Kota Cilegon, dr.  Ratih mengatakan, dengan adanya saling berbagi nasi kotak buat orang-orang yang sedang berpuasa atas himbauan program Walikota Cilegon, kita jalankan dengan ikhlas dan bersama- sama staf pegawai Dinkes untuk saling berbagi nasi kotak di jalan umum depan Kantor Dinkes Cilegon.

Masih lanjut dr. Ratih, dengan adanya program Walikota Cilegon saling berbagi Ini sangat baik sekali, Karena untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan untuk membantu beban perekonomian umat muslim serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Harapan kami dengan adanya saling berbagi takzil di bulan Suci Ramadhan ini lebih ditingkatkan lagi. Karena orang berpuasa itu sehat dan untuk menghilangkan segala macam penyakit. Mudah-mudahan ke depan lebih ditingkatkan lagi untuk saling berbagi,” ungkap Ratih.

Reportase : Babay Suoah.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *