Polsek Padarincang Salurkan Bantuan Tunai Untuk PKL, Warung dan Nelayan

0

Serang  Harianexpose com

Kapolsek Padarincang, Polres Serang Kota ,Polda Banten, AKP Haris Munandar SH,  menyalurkan Bantuan Tunai kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), Warung dan Nelayan (BTPKL WN 2) untuk bulan April, Mei dan Juni 2022, yang dibayarkan sekaligus secara tunai sebesar Rp.300 ribu kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan tunai itu  dibagikan di halaman Mapolsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, pada Rabu (27/4/22) Pukul 08.00.WIB sampai dengan Pukul 15.00 WIB.

Adapun yang mendapatkan bantuan tersebut seperti. Pedagang Kaki Lima (PKL) serta yang memiliki warung dan para nelayan yang belum pernah menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Kapolsek Padarincang, AKP Haris mengatakan, penyaluran BTP untuk 519 KPM itu ebesar Rp 300 ribu per KPM. Disalurkan rencananya 2 hari tersalurkan di hari pertama sebanyak 260 KPM. Sisa penyaluran akan disalurkan hari esok sebanyak 259 KPM.

AKP Haris menambahkan, penyaluran Bansos ini tepat sasaran dan warga mematuhi Protokol Kesehatan . Situasi Kamtibmas berjalan kondusif,  aman dan lancar. Upaya pemecahan masalah lancar serta membangun sinergitas kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat.

Reporter : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *