DPC KWRI Cilegon Bagikan Takzil ke Warga Cilegon dan Pemudik

0

Cilegpn, Haroanexpose.com

Bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah adalah bulan penuh barokah, bulan sosial, bulan penuh ampunan, bulan pendidikan (tarbiyah) agama Islam atau bulan silaturahmi. Bulan yang bisa menyembulkan segala macam penyakit, baik itu penyakit jasmani maupun rohani dan bulan dekat kepada Allah SWT.

Di sela-sela bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Cilegon, menggelar kegiatan dengan membagikan takzil kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa , Kegiatan berbagai takzil ini dilaksanakan di jalan raya Simpang Tiga Cilegon pada Jumat (29/4/2024).

Menurut Krtua DPC KWRI Kota Cilegon, Rahmatulloh, tujuan berbagi takzil di bulan suci ramadhan ini adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, silaturahmi dan memupuk kepedulian sosial terhadap sesama muslim serta meningkatkan kebersamaan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Masih lanjut Rahmatullah, DPC KWRI Kota Cilegon membagikan nasi box labaik di bulan suci ramadhan yang kita bagikan untuk buka puasa bersama masyarakat Kota Cilegon yaitu, bagi orang yang sedang menjalankan ibadah puasa, termasuk bagi masyarakat yang sedang di perjalanan mudik menuju  Sumatera/.

“Program berbagi takzil di bulan suci ramadhan ini suatu kegiatan rutin setiap tahun. Harapan kami mudah-mudahan untuk ke depan berbagi takzil ini lebih kita tingkatkan lagi dan untuk memulihkan perekonomian di dera pandemi Covid -19 yang berkepanjangan, ” tukasnya

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *