Dinsos Kota Serang Gelar Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Sosial

0

Kota Serang, Harianexpose.com

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang, menggelar Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Sosial, pemberian sembako bagi Lansia, Nutrisi Penyandang Disabilitas dan Nutrisi Anak Terlantar, Anggaran tahun 2022. Legiata itu bertempat di Gedung PKPRI Kota Serang, pada Selasa, (7/6/2022).

Dalam sosisialisasi dan penyerahan bantuan sosial itu dibuka oleh Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin, SH, didampingi Kadis Sosial Kota Serang, Drs. H. Moch. Poppy Nopriadi,.M.Si, serta Sekretaris Dinsos Kota Serang, H. Sudirman, Ketua Komda Lansia Kota Serang, H. Kuspandi, dan Kabid Resos Larasati.

Wakil Walikota Serang, H. Subadri, menyerahkan paket sembako secara simbolis diberikan kepada lansia, “Semoga bantuan tersebut, bisa bermanfaat untuk meringankan hidupnya,” katanya.

Kabid Resos Dinsos Kota Serang, Larasati, kepada awak media menjelaskan, pihaknya memberikan berbagai pelatihan, tata boga sebanyak 27 orang, memberikan kepada 52 orang anak sekolah, seperangkat alat tulis sekolah bagi yang tergolong tidak mampu serta merehab rumah tidak layak huni.

Menurut Larasati, sedangkan untuk kegiatan pelatihan-pelatihan yang produktif antara lain, sablon dan perbengkelan. Selain itu, pembiayaan untuk usaha, usaha alas kasur, perbengkelan handphone, jualan sembako dan berbagai pelatihan yang lainnya.

Reportase : Maman Suherman

Managing Rditor : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *