H. Aeng Haerudin : “Partai Nasdem Rekomendasikan Anies Baswedan Capres 2024”

0

Serang, Harianexpose.com

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang sejatinya akan digelar di Jakarta Convention Center pada 15 sampai dengan 17 Juni 2022, merekomendasikan agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, maju sebagai kandidat Presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Tim Pemenangan Pemilu Jawa 1 Partai Nasdem, H. Aeng Haerudin, kepada awak media, pada Senin (13/6/2022). Menurut ia, menjelang gelaran Rakernas Partai Nasdem di JKC pada 15 – 17 Juni 2022, Partai Nasdem se-Jewa 1 telah sepakat untuk merekomendasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 nanti.

Kendati Pilpres sejatinya akan digelar pada 2024 yang akan datang, namun sejumlah partai politik mulai melakukan berbagai manuver politik diantaranya dengan memberikan dukungan politiknya terhadap tokoh tertentu. Hal itu seperti yang dilakukan oleh Partai Nasdem se-Jawa 1 yang merekomendasikan Anies Baswedan agar maju sebagai Capres di tahun 2024 yang akan datang.

Reportase : Silmi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *