Pembangunan TPT P3A Cempaka Mekar di Desa Ranca Sanggal Sesuai SPEK

0

Serang, Harianexpose.com

Pembangunan saluran irigasi Tembok Penahan Tanah (TPT) Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Cempaka Mekar, yang bervlokasi di Kampung Ranca Sanggal RT.003/RW.03. Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka, Serang Banten, pelaksanaan pembangunannya dikerjakan dengan rapih dan sesuai dengan Spek, pada Selasa (14/6/22).

Kepala Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Halimi, Selasa (14/6/22), ketika ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, pembangunnan saluran irigasi TPT P3A akan dikerjakan sebaik mungkin dan sesuai dengan target. Lokasi pekerjaannya berada di tengah-tengah sawah. Mudah-mudahan cuacanya tidak ekstrem.

Menurut Halimi, sejauh ini pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pembangunan salura air TPT P3A tersebut. Karena hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa.

Lebih lanjut Halimi, mengungkapkan, mohon kepada semua pihak agar mendukung program-program pembangunan yang ada di Desa Ranca Sanggal. Hal itu  agar ke depan pembangunan di Desa Ranca Sanggal akan lebih maju lagi.

Ketika Awak Media Harianexpose.com. memantau lokasi Pembangunan saluran irigasi, Ketua P3A Cempaka Mekar, Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinabgka, Ma’ruf, mengatakan, biaya pembagunan saluran irigasi tersebut bersumber dari APBDes Tahun 2022. Sedangkan pembangunan P3A tersebut panjang 300 meter. (0.40 x 0,8 ) x 150 x 2.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *