Pembagian BLTDD Tahap II di Desa Rawasari Berjalan Lancar

0

Pandeglang, Harianexpose.com –

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap II di Desa Rawasari, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu (15/6/2022) telah direalisasikan. BLTDD untuk tahap II tercatat sebanyak 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tiga bulan yaitu, April, Mei dan Juni 2022.

Dalam pembagian yang dilaksanakan di Kantor Desa Rawasari, itu dihadiri oleh Kepala Desa Rawasari, Nana, Sesepuh Desa Rawasari, Perangkat Desa, Ketua RT/RW serta unsur Muspika setempat.

KPM ketika pembagian BLTDD masing-masing menerima Rp.900 ribu untuk tiga bulan. Secara simbolis penyerahan BLTDD tahap kedua oleh Kepala Desa Rawasari, Nana, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif.

Menurut keterangan Kepala Desa Rawasari, Nana, ketika awak media ini mewawancarai pada Rabu (15/6/2022) di sela-sela kesibukannya mengatakan, pada hari ini alhamdulillah BLTDD untuk tahap kedua kami bagikan bagi 86 KPM sekaligus tiga bulan per KPM menerima Rp.900 ribu sesuai aturan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat di desa kami terbantu. Harapan saya selaku Kepala Desa Rawasari bantuan ini lebih bermanfaat,” terangnya.

Nana menambahkan. pembagian BLTDD di Desa Rawasari dilaksanakan secara transparan dan mengacu pada prosedur dan aturan yang telah ditentukan dengan tujuan agar kondusifitas tetap terjaga.

Reportase : Sukri.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *