Muhamad Asjaya Gelar Reses di Desa Taman Sari

0

Reportase : Reza Sudirja –  Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com –

Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Muhamad Asjaya S.Pd. MM, menggelar reses di Desa Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabuparen Serang, pada Selasa (05/07/22).

Acara itu dihadiri oleh masyarakat sekitar dan ibu- ibu kader dari beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Muhamad Asjaya ketika ditemui awak media usai acara Selasa (5/7/2022), mengatakan, pihaknya siap lataran kalau hari Minggu iti waktunya untuk masyarakat. “Artinya apabila ada masyarakat yang membutuhkan, maka  saya siap untuk membantu. Saya akan luangkan waktu di hari Minggu, kendati  itu hari libur,” terangnya.

Lebih lanjut Asjaya menambahkan, kalau untuk tahun ini aspirasi dari saya tidak ada. Kenapa karena anggarannya tidak ada. Mungkin ini masih imbas dari bencana Covid-19, Sehingga PAD Kabuoaten Serang, sangat berkurang. Pemasukan dari pajak sangat sedikit. Jadi tidak bisa menganggarkan. Karena saya di Banggar (Badan Anggaran-red), maka saya tahu persis keadaannya.” beber Asjaya.

Asjaya mengungkapkan, karena masih banyaknya keluhan dari para perangkat desa, terutama untuk jalan lingkungan dan Penerangan Jalan Umum (PJJU) yang dinila masih kurang, maka di tahun 2024 dalam program kerja saya akan mencanangkan setiap desa bisa terealisasi paving block untuk jalan lingkungan dan PJU bisa merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *