Ilyas Prayogi, Nakhodai FSPTD dan KSPSI, AGN Atuc Jabar

0

ReportaseAchmad Ilyas Prayogi –  Editor In Chief : Hairuzaman.

KAB. BANDUNG, Harianexpose.com

Musyawarah daerah (Musda) Federasi Serikat Pekerja Transport Daratan (FSPTD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) AGN, Atuc berjalan baik dan lancar.digelar di Gading Tutuka, Soreang, Kabuoaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (17/07/22(.

Dalam Musda FSPTD/ KSPI tersebut, melalui hasil kesepakatan bersama, Achmad Ilyas Prayogi, akhirnya dikukuhkan sebagai Ketua PD FSPTD-KSPSI Atuc Provinsi Jawa Barat, untuk periode 2022-2027.

Pembukaan Musda yg dihadiri oleh Intel Polda Jabar, Kompol Miko Hasibuan, Ahli Bidang Ekonomi Kodam 3 Siliwangi, Kolonel Inv. Ridwan S, Tatang Polres Bandung, Enton Babinsa Soreang, Eka Babinkabtimnas, Rukmana Kadisnaker Kab Bandung, Agus Didik S Dishub Jabar, Dinas Sosial dan Aulia Aji Aplikator Shopee Food.

Dalam kesempatan itu, dibahas beberapa hal tentang pentingnya Serikat Pekerja Transport Daratan bagi para pekerja profesi terutama bagi BPU (Bukan Penerima Upah) seperti Driver ojek on line, supir truck dan berbagai pekerja profesi angkutan darat.

Ketua terpilih aklamasi PD FSPTD-KSPSI Atuc Jabar, Achmad Ilyas Prayogi, mengatakan, upayanya di masa mendatang PD FSPTD-KSPSI Atuc Jabar akan lebih bersinergi dan bekerjasama sebagai jembatan untuk kepentingan para pekerja profesi dengan pemerintah dan perusahaan terkait memperjuangkan kesejahteraan anggota khususnya, serta para pekerja profesi di Jawa Barat pada umumnya.

“Sangat disayangkan sekali dalam acara tersebut FSPTD-KSPSI Atuc juga mengundang 3 Aplikator besar yaitu, Grab, Gojek dan Shopee, namun yg berkenan hadir dalam acara Musda Jabar tersebut hanya aplikator dari Shopee yg diwakili Aulia Aji,” tukas Achmad Ilyas Prayogi, Ketua PD terpilih FSPTD Jabar.

“Upaya ke depan FSPTD-KSPSI Atuc akan bekerjasama dengan pemerintah dan para aplikator dalam berbagai bidang yang berhubungan dengan para pekerja profesi yang berhubungan dengan angkutan/transport darat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *