Akibat Ngantuk, Ketua KWRI Kota Serang, Maswi Tabrak Tiang Listrik

0

Reportase : Aliudin – Editor In Chief : Hairuzzman

SERANG, Harianexpose.com

Ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Serang, H. Maswi, mengalami laka lantas di Jl. Raya Palka Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, saat melakukan tugas reportase, bersama Munadi, pada Sabtu (6/8/2022)

Menurut Wakil Sekretaris DPD KWRI Banten, Ahmadin, yang juga Managing Editor Harianexpose.com, diduga kuat lantaran mengantuk saat mengendarai sepeda motor yang dikemudikannya, tak pelak lagi akibatmya hilang kendali dan menabrak tiang listrik di Jl. Raya Palka Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Saat itu, Maswi dibonceng oleh Munadi, yang tengah melaksanakan tugas jurnalistik di wilayah Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang

Menurut ia, saat ini Maswi tengah dirawat dikediamannya di bilangan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, setelah sebelumnya dibawa ambulance Puskesmas setempat berkat bantuan rekan-rekan wartawan. “”Saat ini sudah ada dirumah dan korban hanya mengalami luka ringan pasca menabrak tiang listrik di pinggir jalan,” kilahnya.

Ketua DPD KWRI Banten, Drs. H. Edy Murpik, melalui Sekretaris, Hairuzaman, berharap Ketua DPC KWRI Kota Serang, Maswi, tidak mengalami luka-luka yang serius. “Mohon do’anya dari semua jajaran Pengurus dan Anggota KWRI Banten. Semoga pak Maswi segera sembuh,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *