Ungkap Kasus Tewasnya Brigadir Joshua, DPD JOMAN Kalteng Apresiasi Kinerja Polri

0

Reportase : Suprani – Editor In Chief : Hairuzaman.

JAKARTA, Harianexpose.com

Berkembangnya perkara kematian Brigadir J, membuka tabir hitam di jajaran Polri dan semuanya terletak di pundak Jenderal Listyo Sigit sebagai pucuk pimpinan Polri.

Dalam kesempatannya, Ketua Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara ( JOMAN DPD) Kalimantan Tengah,Hendra Jaya Pratama menyampaikan apresiasinya atas sinergitas Kapolri bersama Menkopolhukam-Kompolnas dalam mengungkapkan kasus kematian Brigadir Joshua yang terus berkembang positif,”ucapnya kepada awak media di Mabes Polri, Senin (8/8).

Kemudian hal senada, Muhammad Lutfi Bin Yahya mengatakan, “Saya akan mendoakan seraya yakin atas kinerja Kapolri yang bekerjasama dengan Menkopolhukam dan Kompolnas dapat memberantas para Polisi yang ‘biadab’ yang berusaha menghambat penyidikan Polri.

Sebab banyaknya rumor atau spekulasi atas perkara ini yang mengalihkan kebenaran yang sebenarnya. Masyarakat hendaknya menyerahkan kasus ini ditangani oleh Polri beserta Menkopolhukam serta Kompolnas.

Dalam keterangannya, Mahfud M.D., menegaskan, “Tak ada yang bisa menghalangi penyidikan Polri dan momen ini memberikan kesempatan kepada Kapolri untuk memberantas para Polisi ‘nakal’ sesuai visi misi yang telah dibangun dalam Polri Presisi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *