Kelurahan Cisaranten Binaharapan Genjot Program Vaksinasi Booster 3

0

Reportase : A..Abdurrochim S. / Yani Sumiati. – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA BANDUNG, Harianexpose.com

Kelurahan Cisaranten Binaharapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, dalam rangka mendukung program pemerintah, untuk Booster 3 serta memutuskan mata’rantai, penularan wabah Corona Virus Disease (Covid-19),

Pemerintah Kota Bandung, Kelurahan Cisaranten Binaharapan, melakukan kegiatan Vaksinasi Booster 3, yang di gelar di lingkungan Kelurahan Cisaranten Binaharapan, pada Senin (22/8).

Dari mulai awal Agustus 2022, kegiatan vaksinasi tahap kesatu dan tahap ke dua di tambah Booster 3, terus-menerus tidak ada berhentinya berjalan kondusif dan dilakukan selama Covid-19, masih menyelimuti kita bersiama. Diharapkan jangan lepas dari himbauan pemerintah, tetap patuhi protokol kesehatan.

Lurah Cisaranten Binaharapan, Deden Mardeni, ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, mengatakan, target ke depannya sampai di penghujung tahun 2022 mendatang, sudah beres, termasuk Vaksinasi Booster 3,

Kemudian Lurah Deden menghimbau bagi warga Cisaranten, seandainya masyarakat yang belum divaksin kesatu, dua sampai tiga, maka pihak kelurahan, berusaha keras agar masyarakat sudah tervaksin semua.

Selanjutnya vaksinasi tersebut merupakan bagian dari pada kebutuhan masyarakat. Bukan suatu penekanan, karena kita itu sangat membutuhkan kesehatan dan kuat. Hal itu supaya tingkat penyebaran Covid-19 bisa terputus,

“Kemudian apakah menjamin booster 3 ini semua terkena tidak bisa menjamin. Karena Covid-19 sangat luar biasa, tapi minimal kita sudah melaksanakan vaksinasi ketiga. Tingkat imun tubuh kita bisa bertambah, kendati terkena waktunya tidak bakal lama.itu salah satu manfaat booster 3,” paparnya.

Di tempatt terpisah menurut keterangan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Kelurahan Cisaranten, Fitri dan Lala, saat dikonfirmasi awak media, kegiatan Vaksinasi Booster 3, tersebut sesuai arahan pihak kecamatan yang lebih diprioritaskan adalah dilakukan Vaksinasi Booster 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *