Karyawan PT. Indah Kiat Serang Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com

Karyawan PT. Indah Kiat Pulp & Paper  Tbk. (IKPP) Kabuolpaten Serang, dalam setahun dua kali, pada saat Hari Raya Idul Fitri dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah memberikan santunan kepada 350 orang anak-anak yatim piatu.

Koordinator Corporate Social Responsibility (CSR) PT. IKPP Serang, Dani K. Kusumah, didampingi Staf Humas, Satria, menjelaskan, santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di lingkungan perusahaan tersebut merupakan bantuan dari para Karyawan PT. Indah Kiat Serang. Sedangkan anak-anak yatim piatu yang diberikan bantuan itu dari beberapa desa antara lain, Desa Tegal Maja, Jeruk Tipis, Sentul, Kragilan dan Desa Undar Andir.

Menurut Dani, acara santunan kepada anak-anak yatim piatu itu merupakan kolaborasi antara Ketua DKM Masjid Jami’ul Qowi, H. Adnan dengan Serikat Pekerja Mandiri (FK3), Hendri Gunawan,

Kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak htim puati itu bertempat di Masjid Jami’ul Qowi dan dihadiri perwakilan manajemen PT. IKPP Serang, Dani K. Kusumah.

Tampak hadir pula Sekretaris Camat (Sekmat) Kragilan, Kabupaten Setang, H. Adhaq, Danramil Kragilanx Kapten Inf. Sukmayadi, Kapolsek Kragilan serta undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *