Walikota Serang Buka Porsadin 5 Tingkat Kota Serang di Puri Angsoka

0

Reportase : Maman Suherman – Editor In Chief : Hairizaman

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin S,Sos, M.Si, membuka pekan olah raga dan seni antar Diniyah (Porsadin) ke-5 tingkat Kota Serang. Acara tersebut berlokasi di Puri Angsoka Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, pada Rabu (24/8).

Tampak hadir dalam acara Porsadin tingkat Kota Srrang itu, Kepala Kemenag Kota Serang, H. Abdul Rojak, MA, Camat Kasemen, Ahmad Nuri SH, M Si, Lurah Kasemen, Entik Saipuloh M.Si, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmaliyah, H. Iwan M.Pd, tokoh masyarakat, Kasi pendidikan Agama Islam Kemenag Kota Serang para Ketua RT/RW Perum Angsoka, guru madrasah dan para peserta lomba di 6 kecamatan se-Kota Serang serya undangan lainnya.

Dikatakan Walikota Serang, Syafrudin dalam sambutannya, Porsadin sebagai ajang silaturahim dan mempererat kebersamaan dan menunjukkan bakat potensi dari murid madrasah diniyah takmaliyah di Kota Serang. Atas nama pemerintah Kota Serang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang hari ini melaksanakan kegiatan porsadin 5 tingkat Kota Serang di Kecamatan Kasemen

Saat ditemui awak media, Ketua FKDT Kota Serang, H. Iwan mengatakan, porsadin tingkat Kota Serang untuk menggali potensi dan mengembangkan bakat, sportivitas serta meningkatkan kebersamaan untuk ke tingkat provinsi meraih prestasi yang lebih baik.

Masih kata Ketua FKDT, Iwanx porsadin tujuannya untuk mencari bibit anak-anak yang mempunyai prestasi potensi. Diharapkan menghasilkan yang berkualitas prestasi dan mampu bersaing di tingkat provinsi. Kemudian  membawa Kota Serang dengan lebih baik lagi dan juara umum di raih oleh Kecamatan Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *