Karang Taruna, “Kawah Candradimuka” Pengembangan Kualitas SDM

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com

Kegiatan Rapat Kerja yang di gelar oleh Karang Taruna Kecamatan Citangkil Kota Cilegon dihadiri Karang Taruna Kota Cilegon, Karang Taruna Provinsi Banten dibuka oleh Camat yang diwakili Sekmat Kecamatan Citangkil. Kegiatan itu bertempat di Hotel Hawaii Cinangka pada Minggu (28/8).

Karang Taruna merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda sebagai kawah candradimuka dalam rangka pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Suherman selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil menjelaskan Alhamdulillah hari ini karang taruna kecamatan citangkil sudah menggelar rapat kerja di mana rapat kerja ini mekanisme di Karang Taruna berdasarkan AD/ART.

“Setelah melakukan pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja, rapat kerja yang ini adalah untuk membahas dan juga membuat program kerja yang akan dilaksanakan untuk jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang selama lima tahun ke depan, ” pungkasnya.

Lanjut Suherman mengatakan, untuk kepesertaan kali ini pun juga dari pengurus Karang Taruna Kecamatan hampir semuanya hadir. Ditambah juga ada delegasi dari perwakilan KSP, Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Cutangkil dan juga dari perwakilan Provinsi Banten,” ujarnya.

“Setelah program kerja ini disusun ke depan apa yang kita lakukan ini sudah ada apa yang harus kita laksanakan. Mudah-mudahan program kerja yang sudah disusun inipun juga nantinya bisa dilaksanakan dengan baik, bisa direalisasikan dengan baik, dan rekan rekan pengurus yang sudah dilantik dan sudah masuk kedalam pengurus ini bisa aktif untuk melaksanakan program kerja, ” tutup Suherman Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *