Pemilu 2024, PBB Bertekad Dulang Suara di Provinsi Banten

0

Reportase : Aliudin / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, H. Suci Azhi SE, dalam sambutannya, menegaskan, kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang militan, seyogyanya harus berbuat banyak kebaikan terhadap masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. PBB Provinsi Banten selalu ingin memastikan bahwa partai ini benar -benar hadir di tengah-tengah pengharapan masyarakat,

“Jika PBB ingin mendulang suara di wilayah Provinsi Banten, maka mari kita terus melakukan konsolidasi tak ada henti. Pengabdian sosial dan kerja politik kewargaan yang konsekuen. Insya Allah, Pemilu 2024 Partai Bulan Bintang (PBB) akan mendulang suaa terbanyak di Provinsi Banten,” tandas Suci Azhi, di sela-sela Rakorwil DPW PBB yang di gelar di Hotel Horison Ultima Ratu, di bilangan Cijawa, Kota Serang, Banten, pada Minggu (28/8).

Menurut Suci Azhi, seluruh kader Partai Bulan Bibtang (PBB) di Provinsi Banten, diminta untuk terus bergerak, dan menguatkan struktur partai agar dapat meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Seiring dengan perjalanan waktu, Pemilu 2019 sudah kita lewati. Apa yang didapat di tahun 2019, maka tentu kita akan jadikan sebagai sebuah pengalaman dan motivasi di Pemilu tahun 2024 nanti. Partai Bulan Bintang (PBB) harus jadi juara di tanah jawara.

“Semoga Rakorwil ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk Partai Bulan Bintang (PBB) dalam rangka menguatkan infra struktur sampai dengan ke tingkat akar rumput (Grass Roots-Red). Selain itu, kepada para anggota legislatif, kami mengingatkan agar pandai-pandailah dalam menjaga konsituen. Partai dan kader harus bersinergi, bekerja untuk masyarakat, penempatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus dipenuhi. Hal itu agar dapat berjalan sesuai dengan target dan harapan yang kita inginkan, ” beber Suci Azhi.

Ketua Umum DPP PBB yang diwakili Sekretaris Jendral, Ir. Afriansyah Noor, M.Si, juga Wakil Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, membuka Rakorwil DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten.

Menurut Afriansyah, kepada Ketua DPC PBB Kota Tangerang Selatan (Tangsel), M. Yopi Rianda, SH, terkait pelaksanaan Pemilu 2024 nanti ditargetkan dapat meraih 4 kursi legislatif Kota Tangerang Selatan. “Raih target kursi legislatif baik di Provinsi Banten, maupun Kabupaten dan Kotanya, kita ini harus punya cita – cita yang tinggi, optimis dan tegas.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua Panitia Rakorwil DPW PBB Provinsi Banten, M. Juhdi, yang juga menjabat Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten, seluruh Ketua DPC PBB Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Banten, antara lain, Ketua (DPC) PBB Kota Tangerang, Susanto, S.Kom, MM, Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana, Ketua DPC PBB Kabupaten Tangerang, Ir. Rohayati, MP, Sekretaris DPC Kabupaten Tangerang, Samsudin, Ketua DPC PBB Kota Tangsel, M.Yopi Rianda, SH, OKP Pemuda Bulan Bintang Pimpinan Wilayah Provinsi Banten, LBH Bulan Bintang Pimpinan Wilayah Provinsi Banten dan organisasi sayap Partai Bulan Bintang.

Hadir pula Ketua Bappilu PBB Pusat H. Hilman Indra, SE, MBA, Ketua KPU Banten, Wahyu Furkon, Bawaslu Provinsi Banten, Ketua MPW PBB Provinsi Banten, Ketua BKW PBB Provinsi Banten, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC PBB Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten, Ketua Umum DPP PPSTB, H. Yadi Sufiyadi, S.Pd, M.Si, Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten, M. Juhdi dan organ sayap PBB yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *