TP-PKK Kecamatan Cikeusal Hadiri Pertemuan Rutin PKK di Desa

0

Reportase : Suprani – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Bertempat di Aula Desa Sukamenak, Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua TP.PKK Kecamatan.Cikeusal, Yayah Bastariah, yang juga selaku Ibu Camat Cikeusal, pada Rabu (31/8).)

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kecamatan Cikeusal, Yahya Bastariyah, menyatakan, adanya kegiatan tersebut dalam rangka membahas tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan, laporan masing-masing Pokja. Sekaligus melakukan pembinaan 10 Program PKK Desa se-Kecamatan Cikeusal

“Saya berharap, agar seluruh Tim Penggerak PKK Desa agar berperanan aktif. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud,” ucap Ketua TP-PKK Kecamatan Cikeusal.

Lebih lanjut, Yahya Bastariah, menambahkan, adanya pelaksanaan pertemuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta Tim dan kader Penggerak PK. Baik itu di level Kecamatan maupun TP-PKK Desa se-zkecamatan Cikeusal dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.

“Karena itu, saya berharap kepada Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa untuk serius dalam menyediakan data kongkrit tentang Program Kerja di wilayah kerja masing-masing. Sehingga menjadi dasar dan acuan program kerja yang perlu diprioritaskan, Hal ini berdasarkan hasil saat kami mengikuti pertemuan TP-PKK di Tingkat Kabupaten,

Sambung Yahya, juga selaku Ibu Camat Cikeusal, Kabapten Serang, Banten, pihaknya menghimbau kepada seluruh kader PKK agar kegiatan ini dapat dijadikan wadah guna memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan,” bebernya.

Sambung Ketua TP-PKK Desa Sukamenak selaku tuan rumah memaparkan, program kerja yang telah dilaksanakan secara rutin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *