Kenaikan BBM Berdampak Resistensi Sosial, Satuan Brimob Polda Banten Gelar Apel Siaga

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com  –

Kebijakan pemerintah untuk menyesuaikan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) akan berdampak kepada resistensi sosial di tengah-tengah masyarakat, hal tersebut menjadi perhatian dari kepolisian untuk menjaga agar situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan dalam rangka mengantisifasi hal yang tidak diinginkan pasca penyesuaian kenaikan harga BBM, kegiatan dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H. Hitijahubessy yang dilaksanakan pada Senin (05/09).

Kabagops Satbrimob Polda Banten, AKBP Maya H. Hitijahubessy, memgatakan, Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel Siaga Gabungan yang melibatkan seluruh personel dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasca penyesuaian kenaikan harga BBM, kegiatan gabungan dilaksanakan di 2 tempat sekaligus di Polda Banten dan Mako Satbrimob Banten.

Maya menguraikan, telah kita ketahuai bahwa pemerintah telah menetapkan kenaikan harga BBM terbaru. Dimana kita tahu pasti banyak masyarakat yang merasa tidak terima dan keberatan dengan kebijakan Pemerintah tersebut,” ujar Maya.

“Tujuan dari pelaksanaan apel kesiap siagaan itu agar Personel Satbrimob Polda Banten siap apabila ada permintaan untuk back up kewilayahan,” tutup Maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *