Lapbas Indonesia Gelar Milad ke-10 dan Santuni 70 Orang Anak Yatim

0

Reportase : Maman Suherman / Ahmadin / Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Indonesia, menggelar acara Milad yang ke-10 tahun dan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 70 orang secara simbolis.

Ketua Panitia Bidang Penelitian dan Pengembangan Milad Lapbas Indonesia Milad ke-10 dan pemberian santunan kepada 70 orang anak yatim, Ubay Bairudin, ketika diwawancara awak media Harianexpose.com, di sela -sela acara berlangsung, bertempat di Alun Alun Barat, Kota Serang, Sabtu (10/9/2022). mengatakan, pada acara milad Lapbas Indonesia ke-10 tahun, itu dihadiri dari 8 provinsi antara lain, Provinsi Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Bandar Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan provinsi yang lainnya.

Ketua Umum DPP Lapbas Indonesia H. Tb. Endang S, didampingi Ketua Divisi DPP Lapbas Indonesia, H. Nanda Iskandar, SE, M.Si, juga turut hadir Penasehat Lapbas Indonesia yang juga Anggota DPR RI, H. Tb. Haerul Jaman, Anggota DPRD Banten, H. Teguh Ista’al, para Ketua DPD Lapbas Provinsi Se Indonesia, para Ketua DPC Lapbas Indonesia, para Pimpinan PAC Lapbas Indonesia dan undangan lainnya,

Kegiatan milad ke-10 tahunbDPP Lapbas Indonesia yang dihadiri oleh jajaran Pengurus DPP, DPD, dan DPC tersebut tampak begitu meriah dan cukup antusias serta dihibur dengan atraksi kesenian budaya tradisional debus dari Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *