Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih Gelar Turnamen Sepak Bola

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGON, Harianexpose.com

Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, menggelar turnamen sepak bola tingkat KU 14 dan Senior di lapangan Bola depan PT. SNI Kelurahan Gunung Sugih, pada Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan Turnamen Sepak bola tersebut dihadiri oleh Pengusaha muda H. Kasnao dan tokoh masyarakat Cilegon, H. Iye Nuriman, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, Ajis dan peserta pertandingan sepak bola tingkat KU 14 dan Senior. Kegiatan itu dibuka oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih, Marupi.

Dalam sambutannya Marupi, mengatakan, dalam kegiatan Turnamen Sepak bola tingkat KU 14& Senior rangkaian HUT RI ke-77. Tujuan turnamen ini untuk memberikan semangat kepada para pemuda Kelyrahan Gunung Sygih dan mencari bibit-bibit generasi sepak bola.

Masih lanjut Marupi  adapun untuk hadiah turnamen sepak bola ini kita beri piala trophy dan uang pembinaan. “Saya berharap bagi peserta yang meraih prestasi juara satu dan dua agar lebih berlatih lagi. Adapun sponsor dari pengusaha lokal dan perusahaan industri yang ada di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih,” ungkapnya.

Angkat suara juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, Azis. Ia mengatakan, tujuan turnamen sepak bola tingkat KU 14 dan Senior ini adalah untuk mencari bibit-bibit generasi muda yang hobi olah raga sepak bola terutama di Kelurahan Gunung Sugih, Mecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *