Soal Dugaan Calo Loker Diamankan Warga, Polsek Kragilan Akan Dalami

0

Reportase : Suprani – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Terkait kejadian penangkapan oknum calo loker di Perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Kamis (15/9/2022) kemarin oleh warga, akan di dalami oleh pihak Kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kragilan, Ipda Haikal Munif, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut ia, oknum calo loker yang sebelumnya diamankan warga telah diamankan di Mapolsek Kragilan.

“Betul ada seorang pria telah diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Kragilan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kragilan, pada Minggu (18/9/2022).

Munif mengungkapkan, pria yang diamankan tersebut terkait dengan dugaan dia (pelaku-red) menjanjikan bisa memasukkan kerja ke salah satu perusahaan di Kawasan Industri Modern Cikande.

“Untuk saat ini kita sedang melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi, dan salah seorang yang menjadi korban,” jelasnya.

Sebelumnya, viral di Medsos seorang laki-laki diamankan warga di Perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan. Dari keterangan yang didapatkan, pria tersebut bernama, Aman alias Amin alias Andi alias Diki yang diketahui warga Bandung Boboko, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *