BPS Kota Serang Gelar Rakor “Mencatat untuk Membangun Negeri”

0

Reportase : Ahmadin / Maman Suherman – Editor In Chief : Hairuzaman

Kota Serang, Harianexpose.com

Biro Pusat Statistik (BPS) Kota Serang, menggelar Rapat Koordinasi di Kota Serang, Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022, dengan thema “Mencatat untuk Membangun Negeri” Satu Data, Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Kegiatan itu bertempat di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, pada Rabu (21/9).

Sedangkan nara sumber kegiatan itu antara lain, Kepala BPS Provinsi Banten, yang diwakili oleh Kabag Umum, Ridwan Hidayat, Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, Kepala BPS Kota Serang, Faizin, Kepala Dinas Kominfo Kota Serang, Arief Hakim, Kepala Dinas Sosial Kota Serang, H. Poppy dan nara sumber lainnya.

Sementara itu, Walikota Serang, H. Syafrudin, dalam sambutannya, mengatakan, pada tahun 2022 ini diharapkan pendataan dilakukan dengan baik, registrasi, ekonomi, asset dan data stunting. “Saya ucapkan terima kasih kepada BPS Kota Serang, yang melakukan pendataan yang selama satu bulan diantaranya mengenai masyarakat miskin, stunting dan ekonomi dalam menghadapi tahun 2024 nanti. Sehingga datanya sudah siap,” bebernya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Seramg, Arief Hakim, mengungkapkan, pihaknya berharap agar semua OPD yang ada di Penerintah Kota Serang, semua aktif menginformasikan melalui media sosial. Sehingga masyarakat akan mengetahui berbagai informasi yang pembangunan yang ada di Kota Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *