Roadshow LKBA Kabupaten Serang Dbuka di Pantai Tanjung Tum Anyar

0

Reportase : Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

Serang Harianexpose.com |

Sekretaris Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, Bakhtiar Rifai, S.Pd, MH, menghadiri acara Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Serang, di Pantai Tanjung Tum Desa Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, pada Rabu (28/9/2022).

Acara Roadshow LKBA tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Bupati Serang, Hj Ratu Chasanah SE, M.Ak, bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) serta Stakeholder yang ada di wilayah sekitar.

Kegiatan Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingka Kabuoaten Serang itu. di ikuti oleh 8 kecamatan antara lain, Kecamatan Anyar,  Cinangka  Mancak, Gunung Sari, Waringin Kurung, Kramatwatu, Pulo Ampel dan Kecamatan Bojonegara

Di antara yang hadir pada acara Roadshow Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tahun 2022 itu antara lain, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Serang. Kepala Bappeda Kab. Serang. Kepala Inspektorat Kab. Serang. dan Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kab Serang.

Diketahui, saat ini Pemerintah Kabupaten Serang, Provinsi Banten, tengah giat melaksanakan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *