Waspada, Pengendara. Kendaraan di Jalan Raya Palka

0

Reportase :  Sudana Sukanta: – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, HARIANEXPOSE.COM|

Para pengendata kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat yang mintascdi Jalan Raya Palima Cinangka (Palka) Kabupaten Serang, agar waspada. Pasalnya, di jalan raya tersebut terjadi longsor, pada Minggu (23/10/2022)

Danramil 2305/Cinangka, LetdaI nf. M. Ali Rohman, langsung menerintahkan anggotanya Serka Wahyu, guna melakukan evakuasi tanah longsor yang terjadi di Jalan Raya Palka

Anggota Koramil 2305/ Cinangka., Serka Wahyu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Palka terutama  yang berkendaraan roda dua maupun roda em0at. Pasalnya, telah terjadi pergerakan tanah longsor di tepi Jalan Raya Palka, tepatnya di Kampung Sadatani RT.001/RW.09. Desa Kubang Baros, Kecamatan Cinangka, Kaupaten  Serang.

Serka Wahyu, mengatakan, pada Minggu dengan dibantu anggota Poksek Cinangka dan Kepala Desa Kubang Baros, Aang Patoni, bertindak cepat dengan terjadinya longsor tersebut. Karena banyak pengguna jalan yang tengah berlibur ke destinasi wisata Pantai Anyar, Cinangka dan Carita. Demi mengantisipasi tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan, pihaknya segera menindaklanjuti adanya longsor tersebut.

Kepala Desa Kubang Baros, Aang Patoni, yang sempat ditemui di lokasi kejadian, tanah longsor, mengatakanx kepada Pemerintah terkait, khususnya Dinas Pekerjaan umum (PU) Kabupaten Serang agar segera memperbaikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *