BNN Kota Cilegon Gelar Workshop P4GN Bagi Guru BK

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.con|

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, mengadakan kegiatan Workshop tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Acara itu digelar di Hotel Forbis Jalan Lingkar Selatan (JLS)  Cilegon, pada Rabu (26/10/2022).

Humas BNN kota Cilego, Ikbal, mengatakan, acara workshop P4GN ini dihadiri oleh 20 sekolah menengah pertama seperti, SMP/SMA/SMK. Baik negeri dan swasta yang ada di Kota Cilegon. “Kami mengundang guru-guru BK, Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Hj. Heni, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, dan Kepala BNN Cilegon, Raden Fajar Winarko.

Ikbal mengungkapkan, tujuan workshop P4GN bagi sekolah tingkat menengah pertama ini adalah untuk pencegahan pemberantasan, peredaran narkotika gela. “Karena itu, kami mengundang guru koneling agar dapat mendidik siswanya.  Harus banyak kegiatan yang bersifat mendidik dan positi. Jangan sampai terjerumus kepada narkoba,” ujar Ikbal.

Ikbal behrarap seluruh kalangan masyarakat dan pemerintah dan pengusaha yang ada di Kota Cilegon untuk mencegah dan mengindari  peredaran gelap narkotika,” ungkapnya.

“Saya berpesan bagi siswa yang ada di sekolah SMP/SMA/SMK harus menijauhi Narkoba. Karena narkoba itu dapat merusak kesehatan tubuh dan menta,”l tegas Ikbal.

( Red/Bay/Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *