Di Kelurahan Gerem, H. Dede Rohana Gelar Reses Tampung Aspirasi Warga

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, HARIANEXPOSE.COzm|

H. Dede Rohana Putra, salah satu Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan  Reses masa persidangan ke-1 tahun sidang 2022-2023 di Kota Cilegon Dari satu Kelurahan ke Kelurahan yang lain,

Wakil rakyat dari Partai PAN ini berkunjung dan bertemu langsung dengan masyarakat serta guna menampung berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat. Hal itu banyaknya keluhan dan usulan masyarakat tentang pelayanan publik.

Kelurahan yang dikunjungi di antaranya, Kelurahan Gerem dan Citangkil. Dimana masyarakatnya menyambut dengan antusias. Karena dapat menyampaikan sejumlah keluhan terkait air bersih, balai warga, renovasi musholla dan pelebaran jalan infrastruktur.

Dalam pertemuan resesnya dengan masyarakat Kota Cilegon tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat tokoh agama dan Ketua RT/RW setempat, pada Minggu (30/10/2022).

H. Dede Rohana Putra S.E, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Banten mengatakan, untuk reses hari ini kita berkunjung dan bersilaturahmi ke Lingkungan Sumur Wuluh guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Kami akan berusaha untuk merealisasikan usulan warga Lingkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, seperti jalan, balai, Fasum, air bersih, musholla. Skan kami usahakan pada anggaran tahun 2023,” tegas Dede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *